Skip to main content

7 Merk Powerbank Terbaik dan Berkualitas

Di zaman modern ini kebutuhan akan powerbank sudah sangat penting. Karena dengan memilih merk powerbank yang bagus maka akan memudahkan kita untuk mengisi daya baterai HP dimana saja.

Hal itu sangat penting terutama bagi kamu yang suka bepergian. Powerbank sangat praktis bisa dibawa kuliah, kerja atau nongkrong bareng temen. Karena seperti kita tahu, handphone jaman sekarang semakin canggih sehingga konsumsi baterainya juga semakin boros.

Merk Powerbank Terbaik dan Berkualitas

Sayangnya saat ini banyak sekali powerbank abal-abal yang kapasitasnya tidak sesuai realita. Ngakunya sanggup menyimpan daya hingga puluhan ribu Mah, nyatanya baru dipakai sekali charge sudah habis.

Walaupun memang biasanya harganya sangat murah sih, namun tetap saja jangan membeli powerbank seperti ini. Lebih baik beli powerbank yang sedikit mahal namun bisa dipakai dalam waktu lama.


Merk Powerbank Terbaik Real Capacity


Untuk membantu kalian memilih powerbank yang tangguh, kami telah merangkum 7 powerbank berkualitas dan harganya. Daftarnya ada dibawah ini, urutan tidak menentukan kualitas ya. Urutan nomor ini hanya kami acak saja, semua powerbank ini bagus dan dikeluarkan oleh para brand ternama.


1. Zola Alpha 10400 mAh


Dengan harga Rp 120.000an kamu sudah bisa membeli powerbank Zola ini. Kapasitasnya cukup tinggi mencapai 10400 mAh, harusnya cukup untuk mengisi daya HP hingga 2x.

Kelebihan dari powerbank ini adalah memiliki 2 output sehingga bisa digunakan untuk charging 2 Handphone sekaligus. Keunggulan lainnya adalah powerbank ini dilengkapi smart IC chip yang mampu menyesuaikan daya ideal saat mengisi Android atau IPhone.


2. Delcell Core 9500 mAh


Memiliki desain yang simple dan stylish membuat powerbank ini terlihat sangat menarik. Delcell memberikan kualitas terbaik untuk produknya ini. Karena powerbank ini menggunakan baterai Polymer berkualitas.

Hargan powerbank ini pun juga sangat terjangkau, hanya Rp 75.000. Kapasitasnya memang hanya 9.500 mAh, namun sesuai lah dengan harganya. Dan yang pasti kapasitas tersebut real dan bukan tipu tipu.


3. ACMIC B10 Mini Powerbank


Sebagai salah satu brand elektronik ternama, sulit untuk tidak menyebut ACMIC dalam artikel ini. Dan salah satu produk powerbank terbaik ACMIC adalah ACMIC B10 Mini Powerbank.

Dari namanya sudah ketahuan ya kalau powerbank ini memiliki ukuran mini. Menurut kami ini bagus sekali sih, sangat compact sehingga mudah dikantongin dan tidak berat.

Padahal kapasitasnya juga lumayan, yaitu 10.000 mAh. Dan juga sudah fast charging sehingga bisa mengisi daya lebih cepat. Semua itu bisa ditebus hanya dengan harga Rp 125.0000 saja.


4. Hippo ILO X1


Merk Hippo tentunya sudah sangat dikenal karena mereka memiliki banyak produk elektronik berkualitas. Termasuk dalam powerbank Hippo ILO X1 ini yang sudah memiliki fitur Smart Detect Charging. Yang berfungsi untuk mendeteksi arus yang cocok untuk gadget kamu.

Dengan harga Rp 129.000 kamu sudah bisa memiliki powerbank dengan real capacity sebesar 10.000 mAh ini. Dan juga perlu diingat bahwa powerbank ini sudah memakai input type C yang lebih modern saat ini.


5. Veger X103


Veger X103 juga dapat kamu pertimbangkan sebagai powerbank gadget kamu. Powerbank ini sudah memiliki 2 port USB dan menggunakan baterai Li Polymer yang awet.

Harganya cukup murah, hanya Rp 87.000 saja sudah bisa mendapat powerbank keren ini dengan real capacity 10.500 mAh. Harganya sangat menarik bukan, lebih murah dibandingkan kompetitor dengan kapasitas yang setara.


6. Anker  Powecore A1109


Mahal, memiliki 1 port dan hanya kapasitas daya sebesar 500 mAh. Namun anehnya powerbank Anker ini tetap laris manis. Memang kalau sudah gadget mania, harga mahal itu nomer dua yang penting kualitasnya.

Harga powerbank ini adalah Rp 470.000 mAh, jauh lebih mahal dari para kompetitor. Namun memang begitulah Anker memposisikan dirinya. Mereka merupakan brand powerbank ternama dengan harga premium.

Secara kualitas, tak perlu diragukan lagi powerbank merk Anker pasti awet dan tahan lama. Selain powerbank ini juga unik karena berbentuk tabung sehingga lain dari yang lain. Pasti terlihat lebih eksklusif daripada temen-temen di tongkrongan.


7. Vivan VPB-A10S


Vivan merupakan salah satu merk powerbank tertua yang sudah sangat populer. Penulis sendiri juga menggunakan powerbank Vivan sejak 2013 dan hingga kini masih awet digunakan.

Maka powerbank Vivan ini termasuk kami rekomendasikan untuk kamu. Harganya memang cukup lumayan yaitu Rp 203.000, namun kapasitasnya mencapai 10.000 mAh.

Dilihat dari nama brand Vivan dan beberapa kelebihan seperti fast charging membuat powerbank ini layak dibeli. Dan bahkan Vivan memberikan tas kantong dalam paket pembelian powerbank ini.

Jadi begitulah daftar 7 Merk powerbank yang terbaik dan berkualitas. Dengan kapasitas yang real dan  tahan lama. Silahkan pilih sendiri sesuai budget kamu, semuanya bagus kok.

Comments

Popular posts from this blog

7 Merk Makanan Kucing yang Bagus

Ingin melihat kucing peliharaanmu sehat, gemuk dan aktif?. Mungkin kamu perlu mempelajari dalam memilih makanan kucing yang bagus. Terutama untuk kucing-kucing peliharaan seperti kucing anggora dan persia. Karena kedua jenis kucing mahal ini berbeda dengan kucing kampung biasa. Mereka mungkin tidak mau makan ikan dan nasi seperti mayoritas kucing kampung. Namun tenang saja saat ini sudah banyak berbagai brand makanan kucing di pasaran. Namun banyaknya pilihan tersebut kadang justru membuat kita pusing dalam memilih. Walaupun sebenarnya semuanya baik kok, tentu ada perbedaannya namun semuanya relatif sama sih menurut kami. Yang terpenting dalam memilih makanan kucing adalah pastikan kandungan gizi nya. Jenis nutrisi yang paling dibutuhkan oleh kucing adalah vitamin, protein dan asam amino. Kamu bisa melihat keterangan gizi nya dalam kemasan makanan kucing. Dengan makanan yang bergizi dan bernutrisi, seharusnya kesehatan kucing akan terjamin. Merk Makanan Kucing Terbaik

7 Merk Sepatu Lari Pria Terbaik

Di era sekarang ini, olahraga bukan lagi menjadi sebuah kebutuhan. Namun juga merupakan gaya hidup sebagai selingan setelah seminggu bekerja. Dan salah satu olahraga paling mudah dan favorit bagi kebanyakan orang adalah olahraga lari. Kembali lagi, sebagai sebuah gaya hidup tentu saja mayoritas orang tetap ingin tampil kece saat lari atau jogging. Salah satu caranya adalah dengan memilih merk sepatu lari pria terbaik. Yap, disini kami hanya akan membahas sepatu lari pria. Mungkin di artikel lain akan kami bahas sepatu untuk wanita. So, buat kalian para pria silahkan melanjutkan membaca artikel ini. Merk Sepatu Lari Pria dan Harganya Seperti biasa, kami akan menampilkan 7 produk pilihan kami. Rekomendasi merk sepatu lari pria yang bagus ini kami nilai berdasarkan harga, kualitas dan nama brand. Semua brand sepatu berikut ini adalah brand besar yang sangat terpercaya, jadi kamu tidak akan menyesal memilih salah satunya. 1. League Regulus Sesuai nama brand ini, League m

7 Merk Pulpen Terbaik dan Nyaman Dipakai

Pulpen merupakan salah satu kebutuhan penting bagi anak sekolah maupun karyawan kantoran. Maka dari itu kita harus pandai memilih merk pulpen yang bagus agar nyaman digunakan. Dengan pulpen yang nyaman, tentu kita akan bisa menulis dengan baik dan lebih cepat. Tulisan pun menjadi rapi dan sedap dipandang. Biasanya pulpen dengan ukuran mata pena yang kecil lah yang enak dipakai. Sementara saat ini sudah banyak sekali merk ballpoint yang ada di Indonesia. Mulai dari merk populer seperti Pilot hingga pulpen murah tanpa merk yang jelas. Dan jika kalian bingung menentukan pilihan dalam membeli pena. Kalian berada di artikel yang tepat karena kami telah merangkum daftar pulpen yang bagus dan enak dipakai. Merk Pulpen yang Bagus Dibawah ini adalah rekomendasi 7 merk pena yang paling bagus saat ini. Dan tentu saja pilihan ini kami nilai berdasarkan kenyamanan dalam pemakaiannya. Untuk urusan harga sepertinya tidak ada masalah, karena dimana-mana harga pulpen pasti murah dan terj