Skip to main content

7 Merk Kipas Angin Meja yang Bagus dan Awet

Bumi ini semakin tua, efek pemanasan global pun kian terasa. Salah satu masalah yang paling terasa bagi kita yang tinggal di iklim tropis adalah cuaca panasnya.

Terlebih ketika musim kemarau tiba, cuaca panas ekstrim tak bisa dihindari. Salah satu solusi untuk mengurangi hawa panas di rumah adalah dengan menggunakan kipas angin. Dan disini kami akan memberikan rekomendasi merk kipas angin meja terbaik.

Merk kipas angin meja terbaik

Kipas angin meja menjadi solusi praktis untuk sedikit menyejukkan suhu ruangan atau kamar. Bentuknya lebih kecil daripada kipas angin berdiri namun memiliki kemampuan yang sama. Jadi akan cocok digunakan dalam ruang kamar ukuran kecil.


Merk Kipas Angin Meja Terbaik


Dibawah ini kami telah merangkum 7 merk desk fan yang bagus dengan harga terjangkau. Harga terjangkau disini bukan berarti murahan ya, karena semua merk kipas angin meja ini terbilang sudah memiliki nama di pasaran.


1. ARASHI AR 138


Arashi memang bukan merk yang sepopuler Cosmos atau Miyako. Namun tidak ada salahnya kalian mencoba kipas angin merk Arashi. Karena secara value for money, desk fan ini sangat menarik.

Dijual di kisaran Rp 60.000 an saja, kalian sudah bisa mendapatkan desk fan berukuran 8 inchi. Dengan klaim hemat listrik dan memiliki tiupan angin yang kencang. Sayangnya kipas angin meja ini hanya memiliki 2 pengaturan kecepatan.


2. SANEX FD 0687


Sebagai salah satu merk kipas angin murah di tanah air, tentu saja Sanex juga memiliki produk kipas angin meja. Salah satunya adalah seri FD 0687 ini yang dijual di kisaran harga Rp 70.000an.

Ukurannya sangat kompak karena hanya 6 inchi, sehingga membuatnya ringan dan praktis. Dan tentu saja hemat daya karena fan nya yang kecil. Hal ini bisa menjadi kelebihan sekaligus kekurangan.

Intinya kipas angin meja Sanex ini cocoknya digunakan untuk kamar pribadi yang kecil. Atau lebih tepatnya digunakan sebagai kipas angin untuk kamar kost.


3. Miyako KAD 927


Sama seperti Sanex, Miyako juga memiliki banyak seri kipas angin meja. Namun disini kami hanya akan merekomendasikan seri KAD 927. Karena kipas angin ini tipe 2 in 1 sehingga membuatnya fleksibel dipakai.

2 in 1 disini maksudnya kipas angin ini bisa digunakan sebagai kipas angin meja atau dinding. Jadi bisa di bongkar pasang gitu, sangat menarik bukan?.

Sayangnya harganya pun menjadi lebih mahal yaitu sekitar Rp 140.000an. Ukuran kipas angin ini sendiri adalah 9 inchi, cukup besar dan pastinya menghasilkan angin yang kuat.


4. SEKAI DFN 606


Ini dia merk kipas angin meja paling irit dalam artikel ini. Kipas angin merk Sekai ini hanya membutuhkan daya sebesar 18 watt. Jauh lebih kecil dibandingkan pesaingnya yang rata-rata 25 watt.

Hal ini dikarenakan ukuran kipasnya yang tergolong kecil yaitu 6 inchi. Cocok digunakan untuk anak kost dengan budget minim. Mengingat harganya juga murah dibawah Rp 100.000.


5. COSMOS 7 LDA TWINO


Inilah salah satu merk kipas angin kecil yang awet dan berkualitas. Karena Cosmos memang dikenal sebagai salah satu produsen elektronik terbaik. Termasuk dalam produk desk fan seri 7 LDA TWINO ini.

Ukurannya memang hanya 7 inchi, namun angin yang dihasilkan terbilang kuat. Tidak berisik dan tentu saja juga tetap hemat listrik. Untuk harganya sendiri di banderol sekitar Rp 130.000an.

Salah satu kelebihan lainnya adalah kipas angin meja ini memiliki desain yang cantik dan elegan. Memang produk Cosmos dikenal memiliki desain yang menarik dibandingkan para pesaingnya.


6. MASPION F15DA


Merk Maspion juga merupakan salah satu nama besar produsen elektronik di tanah air. Tentunya tak perlu diragukan lagi kualitas dan durabilitas produknya. Termasuk produk desk fan seri F15DA ini.

Kipas angin meja ini ukuran kecil hanya 6 inchi yang membuatnya irit listrik. Dengan suara yang senyap namun angin tetap kencang. Sangat cocok digunakan di meja belajar atau meja kerjamu.

Harganya juga cukup ekonomis hanya Rp 100.000an. Wajar sih lebih mahal dari produk sejenis merk pesaing karena Maspion sudah lebih terpercaya.


7. GMC BM 712


Di daftar terakhir ini kami cantumkan merk kipas angin meja termahal dalam daftar ini. Yaitu desk fan dari mek GMC yang dijual dengan harga Rp 150.000an.

Kenapa mahal? karena desk fan ini menggunakan bahan besi. Berbeda dari para pesaingnya tadi yang menggunakan bahan bodi plastik.

Walau begitu untuk baling-baling kipas yang digunakan masih berbahan plastik. Kelebihan desk fan ini adalah anti terbakar atau Thermofuse Protected karena itu tadi bahannya adalah besi.

Jadi demikianlah daftar merk kipas angin meja terbaik saat ini. Dan tentu saja semuanya dijamin awet dan memiliki garansi motor yang rata-rata untuk 3 tahun. Silahkan pilih sendiri sesuai kebutuhan dan suasana ruangan rumah kamu.

Comments

Popular posts from this blog

7 Merk Makanan Kucing yang Bagus

Ingin melihat kucing peliharaanmu sehat, gemuk dan aktif?. Mungkin kamu perlu mempelajari dalam memilih makanan kucing yang bagus. Terutama untuk kucing-kucing peliharaan seperti kucing anggora dan persia. Karena kedua jenis kucing mahal ini berbeda dengan kucing kampung biasa. Mereka mungkin tidak mau makan ikan dan nasi seperti mayoritas kucing kampung. Namun tenang saja saat ini sudah banyak berbagai brand makanan kucing di pasaran. Namun banyaknya pilihan tersebut kadang justru membuat kita pusing dalam memilih. Walaupun sebenarnya semuanya baik kok, tentu ada perbedaannya namun semuanya relatif sama sih menurut kami. Yang terpenting dalam memilih makanan kucing adalah pastikan kandungan gizi nya. Jenis nutrisi yang paling dibutuhkan oleh kucing adalah vitamin, protein dan asam amino. Kamu bisa melihat keterangan gizi nya dalam kemasan makanan kucing. Dengan makanan yang bergizi dan bernutrisi, seharusnya kesehatan kucing akan terjamin. Merk Makanan Kucing Terbaik

7 Merk Sepatu Lari Pria Terbaik

Di era sekarang ini, olahraga bukan lagi menjadi sebuah kebutuhan. Namun juga merupakan gaya hidup sebagai selingan setelah seminggu bekerja. Dan salah satu olahraga paling mudah dan favorit bagi kebanyakan orang adalah olahraga lari. Kembali lagi, sebagai sebuah gaya hidup tentu saja mayoritas orang tetap ingin tampil kece saat lari atau jogging. Salah satu caranya adalah dengan memilih merk sepatu lari pria terbaik. Yap, disini kami hanya akan membahas sepatu lari pria. Mungkin di artikel lain akan kami bahas sepatu untuk wanita. So, buat kalian para pria silahkan melanjutkan membaca artikel ini. Merk Sepatu Lari Pria dan Harganya Seperti biasa, kami akan menampilkan 7 produk pilihan kami. Rekomendasi merk sepatu lari pria yang bagus ini kami nilai berdasarkan harga, kualitas dan nama brand. Semua brand sepatu berikut ini adalah brand besar yang sangat terpercaya, jadi kamu tidak akan menyesal memilih salah satunya. 1. League Regulus Sesuai nama brand ini, League m

7 Merk Pulpen Terbaik dan Nyaman Dipakai

Pulpen merupakan salah satu kebutuhan penting bagi anak sekolah maupun karyawan kantoran. Maka dari itu kita harus pandai memilih merk pulpen yang bagus agar nyaman digunakan. Dengan pulpen yang nyaman, tentu kita akan bisa menulis dengan baik dan lebih cepat. Tulisan pun menjadi rapi dan sedap dipandang. Biasanya pulpen dengan ukuran mata pena yang kecil lah yang enak dipakai. Sementara saat ini sudah banyak sekali merk ballpoint yang ada di Indonesia. Mulai dari merk populer seperti Pilot hingga pulpen murah tanpa merk yang jelas. Dan jika kalian bingung menentukan pilihan dalam membeli pena. Kalian berada di artikel yang tepat karena kami telah merangkum daftar pulpen yang bagus dan enak dipakai. Merk Pulpen yang Bagus Dibawah ini adalah rekomendasi 7 merk pena yang paling bagus saat ini. Dan tentu saja pilihan ini kami nilai berdasarkan kenyamanan dalam pemakaiannya. Untuk urusan harga sepertinya tidak ada masalah, karena dimana-mana harga pulpen pasti murah dan terj